Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mantan Produser Big Hit, Adora Akan Debut Solo

Selebintang.com -  Mantan produser Big Hit, Adora diketahui akan debut solo di bawah naungan agensi Aura Entertainment. Dikabarkan saat ini...



Selebintang.com - Mantan produser Big Hit, Adora diketahui akan debut solo di bawah naungan agensi Aura Entertainment. Dikabarkan saat ini Adora sedang dalam tahap akhir persiapan debut solonya pada November mendatang.

Aura Entertainment merupakan agensi baru yang didirkan pada Desember 2020. Agensi mengatakan bahwa ada 2 artis yang salah satunya adalah Adora. Berikut pernyataan agensi terkait Adora:


"Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan artis Adora. Kami akan berusaha keras untuk mendukung Adora, yang telah dikenal karena kemampuannya sebagai penyanyi-penulis lagu dan produksi yang luar biasa, sehingga dia bisa sukses sebagai artis pertama kami.


Adora, yang menerima banyak perhatian dan cinta sebagai komposer dan produser, sedang mempersiapkan untuk menulis ceritanya sendiri sebagai seorang seniman. Kami meminta banyak minat dan cinta untuk artis Adora, yang akan memulai sekarang,”


Adora menjadi produser Big Hit mulai dari 2016 hingga 2020. Ia menjadi produser di in-house Big Hit dan dinobatkan sebagai composer untuk lagu. (Gambar: Instagram/@a._.dora)

 

Tags: Adora, Aura Entertainment, Big Hit, Adora debut solo, Adora ig

Reponsive Ads