Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kritik Wartawan yang Liput Rachel Vennya, Kesha Ratuliu: Melanggar Prokes

Selebintang.com -  Belakangan ini nama Rachel Vennya menjadi trending topik di media sosial lantaran dirinya yang mengaku tidak karantina s...



Selebintang.com - Belakangan ini nama Rachel Vennya menjadi trending topik di media sosial lantaran dirinya yang mengaku tidak karantina seusai pulang dari Amerika Serikat. Rachel Vennya pun dipanggil ke Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) untuk dilakukan penyelidikan.

Terlihat dalam sebuah video, kedatangan Rachel Vennya dengan sang kekasih, Salim Nauderer dipenuhi oleh wartawan hingga berdesak-desakan.


Aktris Kesha Ratuliu pun mengkritik hal tersebut, menurutnta kejadian tersebut melanggar prokes karena tidak jaga jarak.


“Temen-temen wartawan, aku tau kok kalian ngerjain tugas kalian. Tapi dengan desak-desakan sampe kaya gitu kalian tuh gadapet apa-apa juga kan? Mau suting pori-pori ka Rachel apa gimana sampe deket-deket begitu. Malah yang kesuting juga rambut atau tangan orang lain bukan dapet berita yang kalian inginin ga sih, yang aku liat malah kalian juga melanggar prokes, bahaya juga buat kalian kalo kalian ga jaga jarak. Semoga kalian bisa bekerja lebih bijak dan aman lagi ya,” tulisnya.(Gambar: Instagram/@kesharatuliu05)

 

Tags: Kesha Ratuliu, Rachel Vennya, Prokes, Kesha Ratuliu ig, Rachel ig

 

Reponsive Ads