Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dikenalkan Pada Keluarga Besar, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Siap Menuju Jenjang yang Lebih Serius?

Selebintang.com -  Belum lama ini Rizky Nazar dan Syifa Hadju terlihat menghabiskan waktu di Bali, tidak hanya berdua, mereka pergi ke Bali...



Selebintang.com - Belum lama ini Rizky Nazar dan Syifa Hadju terlihat menghabiskan waktu di Bali, tidak hanya berdua, mereka pergi ke Bali untuk ketemu keluarga Rizky Nazar.

Rizky Nazar mengungkapkan bahwa dirinya liburan ke Bali untuk berkunjung ke rumah keluarga. Ia pun mengajak sang kekasih, Syifa Hadju untuk turut serta bertemu dengan keluarganya.


“Sekalian ke rumah keluarga dan kebetulan waktu itu lagi liburan sama Syifa juga, jadi diajak sekalian ke keluarga juga,” ungkap Rizky Nazar.


Hal ini menyebabkan Rizky Nazar dirumorkan telah melamar Syifa Hadju. Namun, saat ditanya dirinya membantah hal tersebut. Rizky mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah menabung untuk mempersiapkan pernikahan.


Ia juga mengatakan bahwa kini sudah menyiapkan rumah sebagai investasi dengan pasangannya, menurutnya langkah ini menjadi salah satu membangun masa depan.  (Gambar: Instagram/@syifahadjureal)

 

Tags: Rizky Nazar, Syifa Hadju, Rizky Syifa, Rizky Nazar ig, Syifa Hadju ig

 

Reponsive Ads