Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dapat Ujaran Kebencian, Produser Girls Planet 999 Agar Netizen Mendukung Huening Bahiyyih

Selebintang.com -  Program survival Mnet, Girls Planet 999 baru saja selesai dan telah mengumumkan line up debut. Girl group yang akan debu...



Selebintang.com - Program survival Mnet, Girls Planet 999 baru saja selesai dan telah mengumumkan line up debut. Girl group yang akan debut nanti bernama KEP1ER. Huening Bahiyyih yang menjadi salah satu peserta yang masuk line up debut terus mendapat ujaran kebencian.

Adik dari Huening Kai TXT ini mendapat hujatan netizen lantaran diduga mendapat ketenaran dari sang kakak. Tidak hanya ujaran kebencian yang diterima tetapi netizen Korea juga membuat petisi hingga ke Blue House.


Paman dari Huening Bahiyyih mengungkapkan bahwa Bahiyyih menyadari ujaran kebencian yang diterimanya. Produser dari Girls Planet 999 pun meminta netizen agar menghentikan hujatan yang mereka lontarkan untuk Bahiyyih.


"Sangat menyedihkan cerita seperti ini muncul setelah anggota tim dikonfirmasi untuk debut. Dia adalah seseorang yang menerima banyak cinta dan suara dari penggemar internasional. Bahkan staf dapat melihat pesonanya dan bahwa dia memiliki potensi di atas panggung. Semua pembicaraan ini dapat membawa pengaruh buruk bagi tim debut. Saya berharap semua orang akan mendukung grup debut termasuk Huening Bahiyyih," ungkap produser Kim Shinyoung dan Jung Wooyoung. (Gambar: Instagram/@bahiyyih_fanpage)

 

Tags: Huening Bahiyyih, Girls Planet 999, Kep1er, Huening Kai, Mnet

 

Reponsive Ads