Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BTS Dikabarkan Akan Konser Di Jakarta Tahun Depan

Selebintang.com -  Kabar bahagia untuk ARMY (penggemar BTS) Indonesia, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau Jakpro, Widi Amanasto men...



Selebintang.com - Kabar bahagia untuk ARMY (penggemar BTS) Indonesia, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau Jakpro, Widi Amanasto mengatakan jika mereka sudah melakukan komunikasi tahap awal untuk mendatangkan BTS konser di Jakarta tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS).

"Sudah ada komunikasi, baru komunikasi awal lah ya, dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan," ungkap Widi Asmananto, dilansir dari Instagram @panncafe.


JIS tidak hanya untuk pertandingan bola tetapi juga dirancang untuk menggelar acara-acara besar seperti konser musik. JIS akan dilengkapi dengan sistem audio berteknologi tinggi yang mendukung untuk konser-konser besar.


 "Sound system-nya juga menggunakan echo jadi kalau pun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nanti menggunakan sound yang bagus," ungkapnya.


Widi mengungkapkan bahwa atap stadium akan ditutup dan sound system akan digunakan sehingga suara yang dihasilkan akan lebih bagus.


Saat ini JIS masih dalam tahap proses pembangunan dan sudah berjalan sekitar 76,52 persen. Peluncuran tidak resmi stadion akan dilaksanakan pada 10 Desember 2021. Sedangkan untuk peresmian akan berlangsung Maret 2022. (Gambar: Instagram/@7bts.update)

 

Tags: BTS, konser BTS, JIS, Jakarta International Stadium, BTS ig

 

Reponsive Ads