Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alami Sakit Otot, V BTS Tidak Ikut Dance di Konser Online

Selebintang.com -  Hari ini BTS mengadakan konser online bertajuk “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE”, namun salah satu member BTS, V tidak ...



Selebintang.com - Hari ini BTS mengadakan konser online bertajuk “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE”, namun salah satu member BTS, V tidak dapat mengambil bagian dalam koreografi. Agensi BTS, Big Hit Music pun menyampaikan terkait kondisi V.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini diketahui mengalami sakit pada otot betisnya saat sehari sebelum konser. Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan agensi:


 "Halo.


Ini adalah Big Hit Music.


Kami ingin memberikan informasi mengenai penampilan V di 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE.'


V mengalami rasa sakit pada otot betisnya selama latihan pada 23 Oktober dan ia langsung ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan. Menurut para tenaga medis, tidak ada masalah yang mempengaruhi tulang di kakinya, ia harus menahan diri dari gerakan yang kuat seperti koreografi atau pertunjukan panggung untuk saat ini.


Sementara itu, V sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam konser penuh, agensi kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' hari ini. Akibatnya, V akan mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa melakukan koreografi. Kami meminta pengertian kalian semua.


Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dalam kesehatan penuh.


Terima kasih." (Gambar: Instagram/@bts_v)

 

Tags: V, BTS, Kim Taehyung, konser BTS, Big Hit Music

 

Reponsive Ads