Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment Buka Suara Terkait Rumor Aktor K

Selebintang.com -  Rumor yang beredar di komunitas online terkait seorang netizen yang mengklaim sebagai mantan pacar aktor K dan dipaksa un...



Selebintang.com - Rumor yang beredar di komunitas online terkait seorang netizen yang mengklaim sebagai mantan pacar aktor K dan dipaksa untuk aborsi oleh sang aktor. Meskipun belum diketahui secara pasti siapa aktor K yang dimaksud. Namun, rumor tersebut kini menyeret nama Kim Seon Ho.

Hari ini (19/10) Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment buka suara, agensi mengatakan bahwa agensi kini meminta waktu untuk menyelediki kasus tersebut.


"Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak segera mengumumkan posisi. Kami saat ini sedang memahami fakta dari artikel anonim. Karena faktanya belum dikonfirmasi dengan jelas, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama. Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran atas sesuatu yang buruk," ungkap agensi, dilansir dari Instagram @panncafe.


Netizen yang mengaku sebagai mantan kekasih aktor K juga mengungkapkan bahwa ia memiliki bukti foto tetapi ia tidak bisa mengungkapkan foto tersebut karena alasan hukum. Ia mengatakan bahwa untuk dapat mengunggah foto harus hati-hati. (Gambar: Instagram/@seonho__kim)

 

Tags: Kim Seon Ho, Salt Entertainment, blind item, rumor aktor K, Kim Seon Ho ig

Reponsive Ads