Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Trending di 20 Negara, Sinopsis Little Mom yang Diperankan Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya

Selebintang.com -  Series Little Mom yang diperankan oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Indra Brasco, dan lainnya ...



Selebintang.com - Series Little Mom yang diperankan oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Indra Brasco, dan lainnya ini trending di 20 Negara.

Series dengan total 13 episode ini berhasil menduduki trending 1 di Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, USA, Brunei, Turki, dan Romania. Trending 2 di Belanda, trending 3 di United Kingdom, Perancis, dan Dubai. Trending 4 di Jerman dan Austria, trending 5 di Switzerland, trending 6 di Jepang, trending 7 di Kanada dan Polandia, trending 8 di Australia, dan trending 10 di Taiwan.





Series ini diangkat berdasarkan data WHO pada tahun 2018 yakni ada lebih dari 2 juta remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan. Little Mom menceritakan tentang kehidupan Naura (Natasha Wilona), gadis berusia 16 tahun yang berprestasi dan memiliki cita-cita menjadi dokter kandungan.


Namun, impiannya menjadi berantakan lantaran ia hamil dengan kekasihnya Yuda (Teuku Rassya). Naura pun harus melewati masa sulit lantaran Yuda pindah ke Jepang dan ia harus menghadapi Celine (Elina Joerg) dan kawan-kawan yang terus mengusiknya.


Di tengah kesulitan Naura, sosok Keenan (Al Ghazali) selalu ada untuknya. Keenan pun jatuh hati kepada Naura. Di sisi lain, Naura harus berusaha untuk menjaga rahasia kehamilannya dan menghadapi cinta segi tiga antara dirinya, Keenan, dan Yuda.


Little Mom disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, series yang tayang perdana pada 10 September 2021 di WeTV dan Iflix ini tayang satu minggu sekali setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB. (Gambar: Instagram/@natashawilona12)

 

Tags:Little Mom, Series We TV, Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya

 

Reponsive Ads