Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dihujat Karena Tidak Pakai Hijab, Vicky Alaydrus: Gak Usah Bawa-bawa Anak

Selebintang.com -  Selebgram Vicky Alaydrus belum lama ini terlihat sedang menikmati liburannya bersama teman-temannya. Dalam salah satu un...



Selebintang.com - Selebgram Vicky Alaydrus belum lama ini terlihat sedang menikmati liburannya bersama teman-temannya. Dalam salah satu unggahan terlihat diduga Vicky tidak memakai hijab. Hal ini membuat ia mendapat respon negatif dari netizen.

Awalnya, Vicky tidak menanggapi komentar netizen tentang dirinya. Namun, ketika salah satu netizen mengaitkan hal tersebut dengan anak Vicky yang sudah meninggal dunia, ia pun geram dan menanggapi hal tersebut.


Vicky mengunggah sebuah tangkapan layar DM Instagram dari netizen yang mengatakan jika anak Vicky yang sudah meninggal sedih melihat sang mama lepas hijab.


“Fix almarhum Ali sedih banget sih mamanya buka jilbab,” komentar netizen.


Vicky pun heran akan netizen yang tega mengaitkan hal tersebut dengan almarhum anaknya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak marah jika dihujat, namun ia meminta untuk tidak mengaitkan dengan alamarhum anaknya dan tidak menyangkut pautkan dengan teman-temannya.


“Dimana ya perasaan kalian tu bisa-bisanya bawa-bawa almarhum anak aku kaya gini, aku gamarah kok diri aku dikata-katain tapi bisa ga punya hati untuk ga bawa-bawa anak yang udah meninggal? Dan gausah bawa-bawa sahabat akua tau circle aku nyalahin-nyalahin kaya gitu. Semua yang aku lakuin apapun itu atas kemauan aku sendiri,” tulis Vicky.


Vicky mengatakan bahwa ia tidak membenarkan apa yang ia lakukan, ia merasa marah dan sedih karena netizen mengaitkan hal tersebut dengan anak-anaknya.


“Aku gapernah membenarkan apapun yang aku lakuin kok dan aku ga pernah semarah ini dan sedih ini dari kemarin nahan-nahan yang dm bawa-bawa almarhum anak aku dan bawa-bawa Miwa kaya jadi seakan akan aku hina banget jadi ibu mereka,” ungkapnya. (Gambar: Instagram/@vickyalaydrus)

 

Tags: Vicky Alaydrus, Selebgram, Vicky Alaydrus ig, anak Vicky, mamamiwa

 

Reponsive Ads