Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agensi LOONA, Blockberry Creative Dikabarkan Alami Masalah Keuangan

Selebintang.com -  Agensi yang menaungi LOONA , Blockberry Creative dikabarkan mengalami kesulitan keuangan. Kabarnya, perusahaan-perusahaan...



Selebintang.com - Agensi yang menaungi LOONA, Blockberry Creative dikabarkan mengalami kesulitan keuangan. Kabarnya, perusahaan-perusahaan dan tenaga kerja belum dibayar selama beberapa bulan.

Melansir Instagram @panncafe, diketahui jumlah yang belum dibayar dari perusahaan outsourcing dan personel eksternal yang bekerja dengan Blockberry Creative sebanyak beberapa ribu atau ratusan juta KRW.


Selain itu, operasi perusahaan yang belum matang membuatnya akan kesulitan untuk melanjutkan produksi album. Berdasarkan beberapa pejabat industri musik, kesulitan keuangan sudah terjadi selama beberapa waktu.


Kesulitan lain yang dihadapi adalah gaji dan pengeluaran karyawan internal perusahaan, serta 4 pajak asuransi utama, telah tertunda selama beberapa bulan.


Penggemar pun khawatir akan masa depan LOONA karena pengelolaan akun dan aktivitas grup kini menjadi tidak jelas. Aktivitas LOONA pun terancam mengalami ketidakpastian jika masalah ini belum teratasi. (Gambar: Instagram/@loonatheworld)

 

Tags: Loona, Blockberry Creative, member Loona, biodata member Loona, ig Loona

Reponsive Ads