Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Netizen Tidak Rela Alvin dengan Wanita Lain, Alvin Faiz: Support Kita Berdua

Selebintang.com -  Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou membuat Sebagian netizen galau, belum lama ini Alvin Faiz mengunggah tangkapan la...



Selebintang.com - Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou membuat Sebagian netizen galau, belum lama ini Alvin Faiz mengunggah tangkapan laya DM Instagramnya ke Instastory.

Isi DM tersebut mengungkapkan jika ada seorang netizen yang tidak rela melihat Alvin Faiz bersama wanita lain selain Larissa.


“Mantan istrinya siapa, tapi kenapa gue yang ga rela liat bang Alvin sama wanita selain cik Larissa wkwk,” tulis netizen tersebut.


Melihat ini, Alvin meminta agar tetap mendukung mereka jika mereka nantinya sudah menemukan pasangan masing-masing. Alvin juga mengungkapkan bahwa ia dan Larissa sudah sepakat untuk saling mendukung.


“Kalo sudah menemukan pasangan masing-masing, support kita berdua ya, saya dan Larissa pun sudah sepakat saling support siapapun pilihan kedepan,” kata Alvin.


Alvin juga mengatakan kepada netizen untuk move on lantaran kini mereka sudah memiliki lembaran baru yang sedang mereka tata.


“Begitu juga sahabat semua, harus move on, kita punya lembaran baru yang sedang kita tata, Bismillah,” lanjut Alvin. (Gambar: Instagram/@alvin_411)

Reponsive Ads