Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mobilnya Disebut Murahan Oleh Netizen, Begini Tanggapan Evan Marvino

Selebintang.com -  Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran, Evan Marvino geram dengan komentar julid netizen yang mengomentari mobil miliknya....



Selebintang.com - Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran, Evan Marvino geram dengan komentar julid netizen yang mengomentari mobil miliknya. Evan yang mengunggah foto bersama Randy Martin dengan latar mobil miliknya menuliskan keterangan “Kalian Tim JDM atau Eropa nih???” mendapat balasan nyinyir dari salah satu netizen.

Evan Marvino megunggah tangkapan layar komentar julid tersebut ke Instastorynya. Netizen yang nama Instagramnya ditutupi oleh Evan ini mengatakan jika Evan adalah artis kacangan dan mobil milik Evan murahan.


“Katanya artis, tapi mobilnya murahan, nyetir sendiri pula, artis kacangan,” tulis netizen tersebut.


Dalam unggahan tersebut Evan mengatakan bahwa komentar tersebut ada hikmahnya untuk membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi saat ini.


“Makasih ya pak buat saran nya. Setelah aku pikir-pikir ada hikmahnya juga ya dari komentar di atas. Kenapa gak aku buka lapangan pekerjaan di tengah pandemi ini???” kata Evan. (Gambar: Instagram/@evanmarvino)

 

Tags: Evan Marvino, Evan Marvino Instagram, pemeran Atta di PUPA, Putri Untuk Pangeran, Evan Marvino dan Istri

Reponsive Ads