Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manohara dan Sherina Kritik Acara TV Undang Seleb Tiktok yang Pelihara Monyet

Selebintang.com -  Seleb Tiktok, Rexie yang memelihara seekor monyet bernama Baim menuai kritikan dari Manohara dan Sherina. Bahkan, belum ...




Selebintang.com - Seleb Tiktok, Rexie yang memelihara seekor monyet bernama Baim menuai kritikan dari Manohara dan Sherina. Bahkan, belum lama ini, seleb Tiktok tersebut diundang ke salah satu acara televisi.

“We’re saddened to see you exploit wildlife on your show. What you’re promoting is extremely cruel, unethical and dangerous”tulis Manohara.


Manohara mengatakan untuk berhenti mengeksploitasi satwa liar, apa yang dipromosikan kejam dan tidak etis.


“STOP ekploitasi satwa liar di acara Anda. Apa yang Anda promosikan sangat kejam, tidak etis, dan berbahaya,” lanjut Manohara.


Selain Manohara, Sherina juga turut bersuara atas hal tersebut, dalam Instagramnya Sherina mengatakan untuk move on dari pemikiran ketinggalam zaman.


“Sudah saatnya kita move on dari pemikiran-pemikiran ketinggalan zaman begini, dan media mempunyai peranan besar di sini. Bukannya wajib harus selalu kudu mesti liputan edukatif melulu, tapi liputan hiburan kan bisa dibikin tanpa merugikan lingkungan/satwa liar seperti ini,” ungkap Sherina.

 

Reponsive Ads