Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lelang Sultan, Nissan March Arief Muhammad Laku 500 Juta

Selebintang.com -  Arief Muhammad melelang mobil Nissan March di melalui Instagramnya. Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa dirinya dan t...



Selebintang.com - Arief Muhammad melelang mobil Nissan March di melalui Instagramnya. Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa dirinya dan team memutuskan untuk menjual mobil yang baru saja selesa direstorasi.

“Setelah membaca masukan dari hampir 10ribu comment, akhirnya gue dan team memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini. Kebetulan sudah ada nih calon kuat bahan berikutnya (slide ke-3). Lumayan bisa membantu orang sekaligus dapet konten seru lagi,” tulis Arief Muhammad.


Ia mengatakan jika lokasi tidak terlalu jauh maka dirinya sendiri yang akan mengantarkan dan akan membuat vlog bersama pemilik barunya nanti.


“Coba kita liat yaa, berapa kira2 penawaran paling tinggi untuk Nissan March ini. Kalau lokasi kalian nggak terlalu jauh, insyaAllah gue sendiri yang akan anter mobilnya, sekaligus ngevlog bareng owner barunya nanti,” kata Arif Muhammad.


Lelang tersebut berhasil dimenangkan oleh Mochamad Chandra Kurniawan, CEO dari CRK Corporation dengan angka 500 ratus juta rupiah.


“Selamat bro @charock_crk udah menangin NISSAN MARCH di angka Rp500.000.000,” ungkap Arief.


Diketahui, mobil tersebut ia beli dari pengikutnya yang sedang membutuhkan dana untuk membayar pinjaman online. (Gambar: Instagram/@ariefmuhammad)


Tags: Arief Muhammad, lelang sultan, Nissan March, Arief Muhammad lelang mobil, Arief Muhammad Instagram

Reponsive Ads