Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kris Wu Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur

Selebintang.com -  Wu Yifan   atau Kris Wu dituduh melakukan pelecehan seksial terhadap anak di bawah umur. Hal ini bermula dari seorang net...



Selebintang.com - Wu Yifan atau Kris Wu dituduh melakukan pelecehan seksial terhadap anak di bawah umur. Hal ini bermula dari seorang netizen yang mengunggah di Weibo (18/7) yang mengungkapkan jika Wu Yifan meminta fanmeeting untuk casting.

Melansir Instagram @coppamagz, Kris disebutkan memberikan 500 ribu Yuan kepada anak dibawah umur sebagai bentuk imbalan karena sudah berhubungan seks setelah mereka minum alkohol.


"Saat pertama kali menjalin hubungan, aku ingin pergi, tetapi manajer Wu Yifan mengancamku. Wu Yifan tidak pernah menggunakan kontrasepsi setiap kali dia menjalin hubungan. Aku belum pernah melakukannya sebelumnya," ungkap netizen yang tidak diketahui namanua tersebut.


Ia mengatakan 500 ribu Yuan yang diterima ia kembalikan. Ia juga mengungkapkan bahwa terdapat lebih dari 7 anak di bawah umur yang menjadi korban.


Netizen Tiongkok menuntut kejelasan dari Kris Wu terkait hal tersebut. Agensi Kris Wu mengatakan bahwa akan mengambil tindakan hukum terhadap pencemaran nama baik akibat informasi palsu.


Melalui akun Weibo miliknya, Kris Wu memberikan pernyataan terkait kabar tersebut, ia membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya. Melansie Instagram @coppamagz, berikut pernyataan Kris Wu:


"Tidak menanggapi sebelumnya karena tidak ingin mengganggu proses hukum, tetapi aku tidak berpikir tinggal diam, aku akan mendorong rumor palsu untuk menyelesaikan. Aku tidak bisa menahan lagi! Aku hanya melihat Du Meizhu sekali pada tanggal 5 Desember 2020 di sebuah grup gathering. Aku tidak membuatnya mabuk, tidak mengambil teleponnya, dan juga tidak ada "detail" yang dia gambarkan terjadi. Ada banyak orang di sana yang semuanya bisa bersaksi. Aku minta maaf sebesar-besarnya karena mengganggu semua orang. Biarkan aku menyatakan, tidak pernah ada "simpanan"! Juga tidak ada pemerkosaan narkoba atau pemerkosaan. Atau "anak di bawah umur"! Jika ada tindakan seperti ini, yakinlah, aku sendiri akan masuk penjara! aku akan bertanggung jawab secara hukum atas apa yang dikatakan di atas!" (Gambar: Instagram/@kriswu)

 

Tags: Kris Wu, Wu Yifan, pelecehan seksual, Kris Wu Instagram, pemerkosaan anak dibawah umur

 

Reponsive Ads