Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kalina Okctaranny Geram Disebut Hamil Settingan

Selebintang.com -  Belum lama ini, Kalina Ocktaranny menyampaikan kabar bahagia bahwa dirinya kini tengah mengandung. Namun, ditengah kebah...



Selebintang.com - Belum lama ini, Kalina Ocktaranny menyampaikan kabar bahagia bahwa dirinya kini tengah mengandung. Namun, ditengah kebahagiann tersebut, ada yang membuat Kalina geram, lantaran ia disebut hamil settingan.

“Saya tidak pernah marah seperti ini sebelumnya sama salah satu infotainment. Tolong kalo bikin narasi itu dipikir dulu ya kata-katanya! Anak saya Azka dibilang ogah punya adik settingan dari suami saya. HEY!!! SAYA HAMIL BUKAN SETTINGAN!!! Dan anak saya Azka juga PUNYA ADIK BUKAN ADIK SETTINGAN!!!” tulis Kalina.


Kalina juga marah lantaran anaknya dengan Deddy Corbuzier, Azka disebut tidak ingin punya adik settingan.


“Ga gitu juga kali kata-katanya. Benarkah “AZKA OGAH PUNYA ADIK SETTINGAN, EH ADIK TIRI”. Kalian boleh BULLY saya!!! Bilang nikah settingan!! Tapi JANGAN BAWA-BAWA anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya!!!!!! Karena mereka darah daging saya!!! PAHAM???” kata Kalina.


Kalina meminta agar tidak membawa-bawa nama anaknya dan tidak menjatuhkan siapapun.


“Saya juga manusia yg punya perasaan disaat kalian bawa2 darah daging saya!!! Kalian butuh berita, tapi tidak perlu menjatuhkan siapapun yg kalian beritakan apalagi sampai membuat luka!!!” ungkap Kalina. (Gambar: Instagram/@kalinaocktaranny)

 

Tags: Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo, Suami Kalina, Instagram Kalina, anak Kalina Ocktaranny

 

Reponsive Ads