Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kaca Spion Mobilnya Dicuri, Ussy Sulistiawaty Buka Sayembara dan Ingin Beri Uang Untuk Si Pencuri

Selebintang.com -  Ussy Sulistiawaty baru saja mengalami hal yang tidak mengenakkan, dalam unggahan Instagramnya, ia mengunggah video yang ...



Selebintang.com - Ussy Sulistiawaty baru saja mengalami hal yang tidak mengenakkan, dalam unggahan Instagramnya, ia mengunggah video yang memperlihatkan dua orang yang mengambil kaca spion mobil miliknya.

Dalam keterangan video tersebut, Ussy menuliskan jika hal tersebut dilakukan untuk membeli makanan maka dirinya ikhlas.


“Semoga berkah ya mas, kalo memang buat beli makanan maka mini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan-bahan permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perih,” tulis Ussy.


Ussy juga membuka sayembara bagi yang bisa mendapatkan 2 orang yang mengambil kaca spion mobilnya, ia akan memberikan uang 5 juta rupiah bagi yang dapat menemukan orang tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin berkenalan dengan kedua maling spion tersebut.


“Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mereka, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash, bukan karena harga spion nya sih, pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman,” kata Ussy.


Bahkan Ussy juga ingin memberi kedua maling tersebut uang sebesar 5 juta rupiah, untuk itu Ussy ingin berkenalan dengan mereka.


“Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta. Kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,” ungkap Ussy. (Gambar: Instagram/@ussypratama)


Reponsive Ads