Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kabar Duka, Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia

Selebintang.com - Kabar duka datang dari aktor Arbani Yasiz , Ayah Arbani Yasiz, Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim meninggal dunia pada...



Selebintang.com - Kabar duka datang dari aktor Arbani Yasiz, Ayah Arbani Yasiz, Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim meninggal dunia pada Kamis, 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB. Kabar duka ini disampaikan Arbani melalui akun Instagramnya.

Melalui Insatgramnya, Arbani mengunggah foto didepan pusara sang ayah dengan menuliskan keterangan pesan terakhir mendiang ayahnya yang mengingatkan Arbani untuk beramal.


“Sampai ketemu di Syurga kelak ya Pah, bani akan inget pesan papa. Papa orang baik, banyak yang sayang sama papa, papa selalu mikirin orang lain, sampe pesan terakhirnya aja papa mengingatkan untuk jangan pernah lupa akan amalan 2,5% dari rezeki yang sedang kita dapat. Ya Allah, Allohummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu,” tulis Arbani.


Sebelumnya, Arbani sempat mencari pandonor darah plasma konvaselen untuk sang ayah. Melalui Instagramnya, Arbani mengungkapkan bahwa dirinya mencari pendonor dengan golongan darah B+. (Gambar: Instagram/@arbaniyasiz)


Tags: Arbani Yasiz, ayah Arbani Yasiz meninggal, Arbani Yasiz Instagram, ayah Arbani, COVID-19

Reponsive Ads