Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jika Terbukti Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di Bawah Umur, Kris Wu Terancam Mendapat Hukuman Mati?

Selebintang.com -  Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang melibatkan Kris Wu masih terus berlanjut, skandal ini pun mengh...



Selebintang.com - Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang melibatkan Kris Wu masih terus berlanjut, skandal ini pun menghebohkan netizen. Melalui akun Weibonya, penyanyi asal China ini membantah tuduhan tersebut.

"Aku tidak merespon karena aku tidak ingin terlibat dalam proses hukum, aku tidak tahu tindakan diamku akan mempercepat peredaran rumor. Aku tidak bisa menahannya lagi," tulis Kris Wu.


Melansir Instagram @panncafe, artikel yang beredar di Weibo mengatakan jika Kris Wu meminta pertemuan dengan alasan wawancara casting atau pertemuan penggemar. Namun, yang terjadi adalah pelecehan seksual.


"WuYifan meminta pertemuan dengan dalih wawancara casting atau pertemuan penggemar, dan kemudian melakukan pelecehan seksual [korbannya]," berdasarkan artikel yang beredar di Weibo.


Saat ini, diketahui terdapat lebih dari 7 korban yang memberikan pernyataan mereka. Seseorang mengklain bahwa Kris Wu berhubungan seks dengan anak di bawah umur setelah membuat korban minum alkohol dan kemudian membayar 500 ribu Yuan (sekitar 1,1 Miliar Rupiah) sebagai imbalan.


Kabarnya, Mahkamah Agung Rakyat China diketahui bahkan telah menjatuhkan hukuman mati sebagai hukuman maksimum untuk pelaku penyerangan seksual terhadap anak di bawah umur. (Gambar: Instagram/@kriswu)

 

Tags: Kris Wu, Wu Yifan, Kris Wu Skandal, Kris  Wu pelecehan seksual, Kris Wu Instagram

Reponsive Ads