Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Istri Aldi Taher Cemburu Dengan Dewi Perssik, Ini Alasannya!

Selebintang.com -  Istri Aldi Taher, Salsabilih mengungkapkan kecemburuannya terhadap Dewi Perssik. Hal tersebut ia sampaikan melalui Insta...



Selebintang.com - Istri Aldi Taher, Salsabilih mengungkapkan kecemburuannya terhadap Dewi Perssik. Hal tersebut ia sampaikan melalui Instastorynya. Salsabilih menyampaikan kepada Dewi Perssik agar menghargai dirinya sebagai istri Aldi Taher, terlebih lagi saat ini ia sedang hamil.

“Assalamualaikum wr wb kak @dewiperssikreal.new yang terhormat. Kok kaya gini banget ya kak. Harus banget ya kak. Hargain aku kak. Matan si mantan tapi ga gini juga apalagi aku lagi hamil!!! Terima kasih kakakku YANG TERHORMAT #lebay,” tulis Salsabilih dengan mengunggah video cuplikan yang menampilkan Aldi Taher dan Dewi Perssik di salah satu acara stasiun televisi.


Dalam video tersebut, terlihat Dewi yang tidur di pangkuan Aldi Taher. Kemudian, Dewi langsung bangun dan mengatakan bahwa dirinya tidak enak dengan istri Aldi Taher.


“Mas Aldi, itu beneran itu sama istri, aku gak enak loh bener,” ungkap Dewi Perssik.


Diketahui, Aldi Taher kangen dengan Dewi perssik. Aldi mengatakan alasan dirinya kangen dengan Dewi lantaran Dewi sosok yang baik dan penyayang.


“Kenapasih kalo gua kangen gituloh. Ya dia baik, dia penyayang,” kata Aldi Taher. (Gambar: Instagram/@salsabillih06)

 

Tags: Aldi Taher, Dewi Perssik, Salsabilih, Instagram Salsabilih, istri Aldi Taher

Reponsive Ads