Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Heboh, Artis Inisial 'N' Positif COVID-19 Tetap Bekerja dan Tidak Isolasi Mandiri

Selebintang.com -  Dunia maya dihebohkan oleh artis inisial “N” yang positif COVID-19 tetap bekerja dan tidak isolasi mandiri. Instagram @l...



Selebintang.com - Dunia maya dihebohkan oleh artis inisial “N” yang positif COVID-19 tetap bekerja dan tidak isolasi mandiri.

Instagram @lambe_turah mengunggah tangkapan layar Instastory @agoeslim88 yang mengungkapkan ada salah satu photographer yang mengerjakan project bersama artis berinisial ‘N’. Artis inisial ‘N’ dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR, namun ia tetap bekerja dan tidak isolasi mandiri.




“Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama Indonesia inisial “N”. Singkat cerita si artis “N” ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman. Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap professional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget,” tulis @agoeslim88.




@agoeslim88 juga membagikan tangkapan layar DM Instagram ia dengan temannya tersebut, dalam DM tersebut dikatakan bahwa artis tersebut tidak mau tutup masker. (Gambar: Instagram/@lambe_turah)

Reponsive Ads