Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diduga Membuat Kerumunan Saat PPKM, Herlin Kenza: Mungkin Ada Orang Tidak Menyukai Aku

Selebintang.com -  Selebgram HerlinKenza memberikan klarifikasi setelah dirinya terkait dengan kerumumanan di toko grosir di Banda Sakti, L...



Selebintang.com - Selebgram HerlinKenza memberikan klarifikasi setelah dirinya terkait dengan kerumumanan di toko grosir di Banda Sakti, Lhokseumawe. Sebelumnya, beredar video kerumunan yang disebabkan kedatangan Herlin Kenza. Kerumunan ini membuat resah masyarakat lantaran sedang diberlakukan PPKM.

Herlin Kenza mengatakan dirinya diundang untuk menjalankan pekerjaan dan dengan pengamanan super ketat. Ia mengaku kaget karena kepadatan yang terjadi.


“Aku tau aku salah. Tapi disini aku hanya menjalankan pekerjaan aku. Aku di undang Dengan pengamanan super ketat. Aku juga kaget kok bisa padat banget,” tulis HerlinKenza.


Ia mengungkapkan, jika ia tahu akan seperti ini mungkin ia tida melakukannya. Ia mengatakan bahwa mungkin ada orang atau pihak yang tidak menyukainya dan melaporkannya.


“Kalau aku tau akan terjadi seperti ini mana mungkin aku lakukan. Ini sudah menjadi takdir & teguran buat aku dan yang lain. Dan yang paling utama Aku tau ada orang di balik semua ini. Ada orang yang mungkin tidak menyukai aku atau pihak lain yang ada di lokasi tersebut Dan melaporkan kejadian kemarin. Tapi, Gpp.. Aku iklas kok. Semoga untuk kamu yang telah sengaja melaporkan kejadian kmren selalu dalam lindungan allah,” ungkap Herlin Kenza. (Gambar: Instagram/@herlinkenza)

 

Tags: Herlin Kenza, Instagram Herlin Kenza, selebgram Herlin Kenza, kerumunan Herlin Kenza, PPKM

Reponsive Ads