Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Didenda Karena Tidak Pakai Masker Saat Di Mobil, Devi Demplon: Kalau Suami Istri Di Tempat Tidur Pake Masker Atau Engga?

Selebintang.com -  Aktris Devi Lanni atau yang dikenal sebagai Devi Demplon mengunggah video saat dirinya didenda karena tidak menggunakan ...



Selebintang.com - Aktris Devi Lanni atau yang dikenal sebagai Devi Demplon mengunggah video saat dirinya didenda karena tidak menggunakan masker saat berada di dalam mobil bersama dengan suami dan anaknya.

Dalam video tersebut Devi Demplon mengingatkan untuk menggunakan masker saat di mobil, karena jika tidak maka akan didenda.


“Jadi kalau di mobil, kalian-kalian harus pakai masker ya. Kalau gak, ada bapak bapak ini kita dedenda, harus transfer kesini. Padahal aku suami sama anak,” kata Devi Demplon.


Devi mengungkapkan sebagai warga yang baik maka ia akan memenuhi Peraturan Pemerintah dengan membayar denda. Devi juga mengatakan jika dirinya bangga didenda.


“Tapi gakpapa, kita harus memenuhi Peraturan Pemerintah. Didenda ya dedenda. Ya bapak selamat pagi, bangga loh saya dIdenda,” ungkap Devi sambil menyapa petugas.


Menurut Devi, sebagai warga dia mengikuti Peraturan Pemerintah. Diketahui dirinya membayarkan denda sebesar 250 ribu rupiah.


“Sebagai warga yang baik, aku di denda gak pakai masker di mobil. Nih didenda hasilnya didenda 250 ribu, tapi bayar aja lah kan Peraturan Pemerintah,” ujar Devi.


Dalam keterangan unggahan videonya, Devi mengajukan pertanyaan jika suami istri di tempat tidur maka harus pakai masker atau tidak.


Aku bangga sebagai warga Indonesia di denda karna gak pake masker di dalam mobil bersama Suami dan anak. Pertanyaan boleh gak sih Kalau suami istri di tempat tidur pake masker atau engga? Kalau lagi ML pake masker gak sama suami,” tulis Devi. (Gambar: Instagram/@demplon_devi)

 

Tags: Devi Lenni,  Devi Demplon, Devi Demplon Instagram, DeviDemplon didenda, Devi Demplon tidak pakai masker

Reponsive Ads