Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bang Si Hyuk Mundur Dari Posisi CEO HYBE

Selebintang.com -  CEO HYBE , Bang Si Hyuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO. Namun, meskipun sudah tidak menjadi CEO, Bang Si H...



Selebintang.com - CEO HYBE, Bang Si Hyuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO. Namun, meskipun sudah tidak menjadi CEO, Bang Si Hyuk tetap pada posisi Ketu Dewan Direksi untuk berpartisipasi dalam mengambil keputusan. Selain itu, Bang Si Hyuk tetap menjadi produser musik yang menjadi bidang keahliannya.

CEO baru HYBE yang menggantikan Bang Si Hyuk adalah Park Jiwoon, mantan CEO HQ yang bergabung dengan HYBE pada Mei tahun lalu. CEO Park Jiwoon akan berfokus pada sistematisasi organisasi secara keseluruhan. Mulai saat ini, Park Jiwoon akan mengawasi strategi manajemen dan operasi HYBE.


Kemudian HYBEAmerika, kantor pusat regional di AS akan dioperasikan oleh CEO Yoon Seokjun dan CEO Scooter Brown.


Melansir Instagram @coppamagz, rencana untuk membentuk Joint Venture (JV) dengan Universal Music Group pada Februari lalu dan bergabungnya Ithaca Holdings pada April menjadi kunci dari reorganisasi tersebut untuk mempromosikan secara globalisasi. Proyek audisi global yang sedang dipersiapkan pun akan menjadi sinyal pertama. (Gambar: soompi.com)

Reponsive Ads