Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Al dan Andin Terus Kumpulkan Bukti, Kebohongan Elsa Akan Segera Terbongkar

Selebintang.com - Sinetron Ikatan Cinta tadi malam (01/06) semakin menegangkan, mama Rosa kini sudah mengetahui bahwa Roy pernah menghamili...



Selebintang.com - Sinetron Ikatan Cinta tadi malam (01/06) semakin menegangkan, mama Rosa kini sudah mengetahui bahwa Roy pernah menghamili Elsa. Hal ini pun membuat mama Rosa merasa sedih.


Aldebaran dan Andin yang semakin yakin jika Elsa adalah pembunuh Roy pun terus mencari dan mengumpulkan bukti agar dapat menuntut Elsa ke penjara. Sementara mama Sarah yang penasaran rencana antara papa Surya, Al, dan Andin terus dihantui rasa kecemasan lantaran takut kebohongan Elsa terbongkar.


Nino yang sudah tidak percaya dengan Elsa, kini berusaha mempertahankan pernikahannya demi anak yang sedang dikandung Elsa. Sementara, Ricky mengancam Elsa akan memberi tahu Nino kejadian di hotel saat itu.


Elsa kini merasa sangat tertekan lanataran takut Nino akan menceraikannya dan kekhawatirannya karena takut kebohongannya akan terbongkar.


Di sisi lain, papa Surya sudah mulai meragukan Elsa, melihat bukti-bukti yang mengarah ke Elsa membuat papa Surya merasa sedih. (Gambar: Instagram/@arya.saloka)

Reponsive Ads