Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agensi Gain B.E.G Rilis Permintaan Maaf Atas Penggunaan Propofol Ilegal Gain

Selebintang.com -  Agensi Gain B.E.G tanggapi rumor yang mengatakan Gain mengonsumsi propofol secara illegal. Agensi, APOP by Mystic Story ...



Selebintang.com - Agensi Gain B.E.G tanggapi rumor yang mengatakan Gain mengonsumsi propofol secara illegal. Agensi, APOP by Mystic Story meminta maaf atas penggunaan propofol illegal yang dikonsumsi Gain.

Mystic Story, perusahaan induk agensi Gain, APOP merilis pernyataan resmi mereka terkait penggunaan propofol illegal dan meminta maaf atas kejadian tersebut. Melansir Instagram @panncafe, berikut pernyataan agensi:


"Ini adalah Mystic Story.


Kami ingin berkomentar tentang laporan penggunaan propofol Gain.


Gain didenda 1,00 juta KRW tahun lalu setelah didakwa atas penggunaan propofol.


Meskipun Gain dan agensi kami menyadari bahwa ini adalah hal yang salah secara sosial, kami tidak meminta maaf atas kesalahan tersebut terlebih dahulu, dan kami menundukkan kepala untuk meminta maaf karena menyebabkan lebih banyak kekhawatiran dengan berita mendadak ini.


Di atas segalanya, itu menyakitkan dan hati kami terluka untuk mengatakan ini kepada para penggemar yang telah menunggu dengan penuh kasih sayang selama periode refleksi dirinya, dan berita kami tidak dapat memuaskan kalian.


Selama aktivitasnya, Gain mengumpulkan luka, baik luka kecil dan besar. Dia telah menderita sakit parah, depresi, dan gangguan tidur untuk waktu yang lama, dan selama proses itu, membuat keputusan yang sembrono. Terlepas dari rasa sakit yang meningkat yang dia rasakan karena keadaan pribadi yang tidak dibicarakan selama beberapa tahun terakhir, baik artis maupun agensi, yang seharusnya bekerja bersama dan berbagi nasib yang sama, tidak menemukan jalan keluar yang baik dari ini.  Sebagai agensi, kami merasa sangat bertanggung jawab atas kurangnya [solusi].


Mulai sekarang, Gain dan agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk berdiri di depan para penggemar dan publik dengan citra yang lebih dewasa dan memiliki perasaan yang lebih hati-hati dan serius.  Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran." (Gambar: soompi.com)

Reponsive Ads