Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Usai Tertangkap, Anji Jalani Tes Pemeriksaan

Selebintang.com - Dunia selebriti kembali ramai dengan perbincangan terkait musisi yang terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, dikabarkan bahwa...



Selebintang.com - Dunia selebriti kembali ramai dengan perbincangan terkait musisi yang terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, dikabarkan bahwa musisi berinisial AN tertangkap di Kawasan Cibubur.

Kini sudah terjawab siapa musisi berinisal AN tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Instagram Lambe Turah terlihat sosok AN tersebut adalah Anji. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar pun menjelaskan bahwa EAP alias AN akan melakukan proses pemeriksaan kesehatan.


“Jadi hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan proses pemeriksaan kesehatan,” ujar Ronaldo.




Diketahui pemeriksaan kesehatan yang dilakukan diantaranya adalah pemeriksaan tensi dan suhu, tes swab, dan juga pemeriksaan urin. Pemeriksaan urin ini berkaitan dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.


“Semua itemnya (pemeriksaan yang dilakukan) di cek seperti tensi suhu dan sebagainya termasuk di swab termasuk juga kita lakukan pemeriksaan urine kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya, itu yang kita lakukan prosesnya hari ini,” ungkap Ronaldo. (Gambar: Instagram/@duniamanji)

 

Reponsive Ads