Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Taeyeon SNSD Dikonfirmasi Akan Comeback Solo Pada Juli Mendatang

Selebintang.com -  SM Entertainment  mengkonfirmasi comeback solo Taeyeon SNSD pada Juli mendatang. Agensi mengatakan bahwa Taeyeon dijadwal...



Selebintang.com - SM Entertainment mengkonfirmasi comeback solo Taeyeon SNSD pada Juli mendatang. Agensi mengatakan bahwa Taeyeon dijadwalkan merilis lagu baru pada bulan Juli.

"Taeyeon dijadwalkan untuk merilis lagu baru pada bulan Juli. Silakan menantikannya," ungkap agensi dalam pernyataan resmi.


Sebelumnya, Taeyeon merilis mini album ke-empatnya pada Desember tahun lalu yang bertajuk “WhatDo I Call You” dan lagu utamanya menduduki puncak lagu utama di dalam dan luar negeri.


Melansir Instagram @panncafe, “What Do I Call You” merupakan lagu bergenre pop R&B dengan melodi minimal dan berirama. Ekspektasi tinggi terhadap vokal dan emosi akan Taeyeon tunjukkan melalui lagu barunya. Hal ini membuktikan bahwa spektrum musik Taeyon luas dan bisa di berbagai genre dengan warnanya sendiri.


Taeyeon saat ini aktif mengisi acara hiburan tvN “Amazing Saturday – Doremi Market” yang tayang setiap hari Sabtu. (Gambar: Instagram/@taeyeon_ss)

Reponsive Ads