Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Susul Naeun, Jinsol APRIL Bantah Tuduhan Bullying

Selebintang.com - Susul Naeun , Jinsol APRIL juga membantah tuduhan bullying terhadap Lee Hyunjoo. Jinsol mengunggah surat tulisan tangan d...



Selebintang.com - Susul Naeun, Jinsol APRIL juga membantah tuduhan bullying terhadap Lee Hyunjoo. Jinsol mengunggah surat tulisan tangan dari Lee Hyunjoo yang tertanggal 4 Desember 2016.

Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan Jinsol APRIL:


"Halo ini Jinsol APRIL. Pertama, aku minta maaf karena menyebabkan kontroversi.


Alasanku diam selama ini di tengah rumor dan kritik adalah aku menunggu proses hukum selesai dan dari hasil diskusi agensi aku tidak bisa merilis pernyataan sendiri. Sekarang pun saat menulis ini aku tidak tau harus menulis bagaimana. Apapun yang aku tulis tidak dipercaya karena itu aku memilih diam.


Mengenang keseharian bersama member yang keluar (t/n: akan disebut sebagai LHJ), aku masuk ke agensi pada Februari 2015 seolah-olah aku sudah pasti masuk line up debut. Tanpa ada waktu menyesuaikan diri, aku langsung sibuk latihan dan melakukan rutinitas yang ada di aturan grup yang akan debut. Setelah line up debut ditentukan, trainee tidak diijinkan keluar dan tidak ada libur jadi latihan hanya di dorm dan ruang latihan.

 

Kala itu member termasuk aku mulai menjalani kehidupan dorm padalah baru mengenal beberapa bulan. Khususnya dengan LHJ, aku jarang bertemu dengannya. Dia hampir tidak pernah datang ke ruang latihan maupun dorm. Aku hanya bertemu dengannya saat ada jadwal grup. Karena itu aku secara pribadi tidak punya banyak kesempatan dengan LHJ.

 

Meski begitu kami berusaha saling mengenal dan sudah pasti ada saat-saat kami saling menjaga. Walau hanya sebagian, aku merasa sedih harus mengungkapkan kenangan yang aku jaga di masa itu seperti ini.

 

Di hari-hari aku menjalani keseharian bersamany hingga sekarang pun, aku tidak pernah memiliki niat jahat dan bertindak jahat kepadanya.

 

Terimakasih kepada penggemar yang percaya dan lelah menungguku dalam kebungkaman."




Sedangkan, surat dari Lee Hyunjoo berisi ucapan ulang tahun untuk Jinsol dan dalam surat tersebut Hyunjoo meminta maaf karena menjadi kakak yang buruk bagi Jinsol. (Gambar: Instagram/@truesol__0824)

Reponsive Ads