Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sinetron Zahra Tuai Kritik, Ernest Prakasa: Ditunggu Ketegasannya

Selebintang.com -  Sinetron Suara Hati Istri Zahra baru-baru ini menuai pro dan kontra, netizen menilai pemeran utama dalam sinetron terse...



Selebintang.comSinetron Suara Hati Istri Zahra baru-baru ini menuai pro dan kontra, netizen menilai pemeran utama dalam sinetron tersebut masih terlalu muda untuk peran yang dimainkan. Dalam sinetron ini mengisahkan tentang laki-laki yang menikahi perempuan yang masih SMA.


Peran utama perempuan diperankan oleh Lea Ciarachel yang lahir di Bali, 5 Oktober 2006. Menurut netizen adegan dalam sinetron tersebut dinilai kurang pantas terlebih lagi diperankan oleh anak di bawah umur.



Tidak hanya netizen, beberapa publik figur juga turut mengkritiknya, salah satunya adalah Ernest Prakasa. Dalam laman twitternya, Ernest meminta ketegasan KPI.


“This is not okay, @Indosiar. Ditunggu ketegasannya @KPI_Pusat, jangan kebanyakan ngurusin hal-hal gak penting, ini masalah serius,” tulis Ernest.


Selain itu, Ernest juga mengatakan jika ini adalah waktu yang tepat untuk para influencer untuk menggunakan “influence”nya.


“Dan untuk para “influencer” sekarang mungkin waktu yang tepat untuk menggunakan “influence” kalian,” ungkap Ernest. (Gambar: Instagram:/@ciarachelfx)

Reponsive Ads