Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

SBS Tulis Permintaan Maaf Melalui Kolom Komentar Atas Adegan Dalam Drama "Racket Boys"

Selebintang.com - Penayangan episode 5 drama “Racket Boys” memicu kemarahan netizen Indonesia lantaran membuat citra buruk terhadap Indones...



Selebintang.com - Penayangan episode 5 drama “Racket Boys” memicu kemarahan netizen Indonesia lantaran membuat citra buruk terhadap Indonesia, atas hal ini netizen Indonesia menuntut permintaan maaf dari stasiun TV yang menayangkan drama tersebut, yakni SBS.

SBS pun meminta maaf melalui kolom komentar unggahan Instagramnya. SBS menulis permintaan maaf melalui kolom komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia.


SBS mengatakan bahwa pihaknya tidak bermaksud merendahkan negara pemain atau penonton tertentu.


“Kami dari tim produksi [Racket Boys] menyampaikan permohonan maaf mengenangkan pertandingan yang tersiar di episode 5, kami tidak bermaksud untuk merendahkan negara, pemain atau penonon tertentu. Namun demikian, kami mohon maaf atas beberapa adegan yang telah menyinggung pemirsa kami dari Indonesia. Kami akan memperhatikan dengan seksama untuk episode selanjutnya,” tulis Instagram @sbsnow_insta pada kolom komentar unggahan drama “Racket Boys” di Instagram @sbsdrama.official.




Permintaan maaf SBS ini pun nampaknya masih membuat netizen Indonesia marah lantaran tidak puas dengan permohonan maaf yang dibuat yang hanya menuliskan melalui kolom komentar. (Gambar: Instagram/@sbsdrama.officia)

Reponsive Ads