Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Salmafina Sunan Kritik Orangtua yang Biarkan Anak Nonton Youtube Dengan Suara Kencang di Tempat Umum

Selebintang.com -  Melalui story Instagramnya, Salmafina Sunan sampaikan pendapatnya terkait orang tua yang membiarkan anaknya menonton You...



Selebintang.com - Melalui story Instagramnya, Salmafina Sunan sampaikan pendapatnya terkait orang tua yang membiarkan anaknya menonton Youtube dengan volume kencang di tempat umum seperti restoran. Menurutnya hal tersebut cukup menganggagu.

“Guys mungkin ini unpopular opinion. Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada para ibu dan keluarga lainnya, saya kok merasa suka keganggu ya dengan anak-anak yang dikasih nonton Youtube kenceng-kenceng di umum?” ungkap Salmafina.


Salmafina mengatakan bahwa ia tahu bahwa orangtua memberikan Youtube kepada anaknya agar tidak mengganggu.




“Bukan apa, saya juga tau anak mungkin kadang suka gak bisa diem kalo gak nonton Youtube atau bahkan gak mau makan, sehingga makan orangtua keganggu kalo anak ngerekek makanya dipakein Youtube. Tapi boleh gak gausah kenceng-kenceng. Saya duduk di 5 table jaraknya masih bisa denger kenceng banget,” kata Salmafina.


Salmafina menceritakan pengalamannya saat makan di restoran fine dining, saat itu ada tiga anak dan ketiganya menonton Youtube dengan volume kencang dan anak tersebut ditinggal orangtuanya merokok.


“Parahnya saya pernah makan di restaurant fine dining, ada anak 3 dan ketiganya kenceng disetelin Youtube dan ditinggal, Orangtuanya ngerokok semua,” tulis Salmafina. (Gambar: Instagram/@salmafinasunan)

Reponsive Ads