Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Gelar Lamaran 13 Juni Mendatang di Bandung

Selebintang.com - Hari bahagia pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat, pasalnya kedua pasangan ini akan segera menggelar lam...



Selebintang.com - Hari bahagia pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat, pasalnya kedua pasangan ini akan segera menggelar lamaran pada 13 Juni mendatang. Mendekati hari lamaran, rundown acara lamaran mereka pun tersebar. Dalam laman Instagram @lambe_turah mengunggah foto rundown tersebut.

Dalam rundown tersebut diketahui acara lamaran akan dilaksanakan di Bandung. Pada foto yang diunggah pun terdapat keterangan “#demidede”. Selain itu, terdapat tangkapan layar yang menunjukkan percakapan dengan bridesmaid diantaranya ada Dinda Hauw, Aliya, Fatin Sidqia, Putri Isnari, dan Salsha Dewandoro.




Sebelumnya, kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Rizky Billar melalui akun Instagramnya dengan mengunggah foto prewed yang mengungkapkan bahwa dalam waktu beberpa bulan lagi, Lesti akan menjadi istrinya.


Disamping kabar bahagia ini, ada saja gosip tidak enak yang menerpa keduanya. Belum lama ini beredar ramalan yang mengatakan bahwa akan ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Rizky Billar pun menanggapi ramalan tersebut dengan santai dan mengatakan bahwa ramalan tersebut tidaklah jelas. (Gambar: Instagram/@lestykejora)

Reponsive Ads