Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Tinggalkan Agensi, Wheein Tetap Jadi Member MAMAMOO

Selebintang.com -  Setelah terdengar kabar bahwa Wheein MAMAMOO tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya, RBW Entertainment. Kini RBW ...



Selebintang.comSetelah terdengar kabar bahwa Wheein MAMAMOO tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya, RBW Entertainment. Kini RBW Entertainment memberikan pernyataan resminya terkait kontrak MAMAMOO.

Diketahui, Solar, Moonbyul, dan Hwasa telah memperpanjang kontrak. Sedangkan Wheein memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Namun, meskipun sudah tidak di RBW, Wheein akan tetap menjadi member MAMAMOO dan telah dikontrak RBW hingga Desember 2023.

Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan RBW Entertainment:

"Halo, ini RBW.

 

Terimakasih atas cinta dan dukungan dari Moomoo dan semua orang untuk Mamamoo.

 

Agensi telah memperpanjang kontrak Solar, Moonbyul, dan Hwasa. Kami berjanji akan memberi dukungan penuh kepada mereka untuk aktif di musik dan berbagai bidang.

 

Wheein Mamamoo telah berdiskusi panjang dengan agensi dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Dengan ini kami memberitahukan kontrak eksklusif RBW dengan Wheein resmi berakhir.

 

Kami menghormati pilihan Wheein dan ikut mendoakan semoga Wheein selalu diberi keberuntungan dan kebahagiaan di awal yang baru. Kami berterimakasih kepada Wheein yang telah bersama kami dalam waktu yang tidak singkat 7 tahun.

 

Namun, Mamamoo akan tetap aktif dengan 4 member. Wheein dan RBW telah mencapai kesepakatan untuk tetap ikut dalam produksi dan konten Mamamoo diperpanjang hingga Desember 2023. Musik Mamamoo akan terus berlanjut sebesar cint yang diterima. Untuk detail aktivitasnya kami akan beri pengumuman terpisah.

 

Mamamoo saat ini sedang mempersiapkan konser musim panas. Ke depannya Mamamoo akan bersama sekaligus sendiri-sendiri dalam menyuguhkan musik sebagai teman terdekat Moomoo. Mohon tetap beri dukungan hangat seperti sekarang. (Gambar: Instagram/@whee_inthemood)

Reponsive Ads