Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ratu Rizky Nabila Gelar Aqiqah Anak, Alfath Fathier Tidak Hadir

Selebintang.com - Ratu Rizky Nabila meminta pertanggungjawaban Alfath Fathier terhadap sang anak. Diketahui, Ratu belum lama ini menyeleng...



Selebintang.com - Ratu Rizky Nabila meminta pertanggungjawaban Alfath Fathier terhadap sang anak. Diketahui, Ratu belum lama ini menyelenggarakan Aqiqah, namun Alfath tidak hadir dalam acara aqiqah tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Ratu mengungkapkan bahwa dirinya tidak dendam terhadap Alfath tetapi ia marah terhadap Alfath dan ingin Alfath bertanggungjawab untuk sang anak.



“Saya marah, saya sedih, lebih ke marah sih, dendam si gak ya, saya mengundang juga kan tidak meminta bayaran, anak saya bayar sendiri kok alhamdulillah dia endorsannya banyak, rezeki dia, yang membuat marah ya, udah diakuin anak kan? Udah gitu aja,” ungkap Ratu.


Ratu mengatakan dia ikhlas Alfath bersama wanita lain, namun dia ingin pertanggungjawaban Alfath sebagai Ayah.


“Setelah keikhlasan saya melihat dia bersama wanita lain, gapapa. Pada saat saya mengandung saya di KDRT, lain-lain. Tetapi untuk urusan anak, itu beda kasus jadi tolong pertanggungjawabannya,” ujar Ratu. (Gambar: Instagram/@raturn)

Reponsive Ads