Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Putrinya Positif COVID-19, Zaskia Adya Mecca Pakai APD Demi Peluk Sang Anak

Selebintang.com -  Kedua putri, asisten rumah tangga, dan anak dari asisten rumah tangga Zaskia Adya Mecca terpapar COVID-19. Kabar ini di...



Selebintang.com - Kedua putri, asisten rumah tangga, dan anak dari asisten rumah tangga Zaskia Adya Mecca terpapar COVID-19. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Zaskia melalui akun Instagramnya.

Zaskia menceritakan bahwa pada hari Sabtu lalu putrinya, Kana Sybilla tiba-tiba saja demam dan pusing. Namun, hingga keesokan harinya sang anak masih tetap demam hingga akhirnya ia memutuskan untuk swab antigen, hasil swab tersebut menunjukkan jika Syibil positif COVID-19.


Zaskia pun segera melakukan swab untuk semua orang di rumahnya dan hasilnya putri keduanya, Kala dan asisten rumah tangganya, Ina serta anak dari asisten rumah tangganya, Syifa positif COVID-19. Untuk memastikan, Zaskia pun melakukan PCR dan hasilnya mereka ber-empat positif COVID. Mereka pun melakukan isolasi mandiri di rumah.


Di hari ke-3, Zaskia memutuskan untu membeli APD lantaran putri keduanya, Kala demam dan meminta untuk dipeluk oleh Zaskia. Tidak tega melihat sang anak, Zaskia dengan menggunakan APD untuk memeluk sang anak.


Saat ke-empatnya sedang berjemur, Zaskia pun melakukan steril pada kamar yang digunakan untuk isolasi mandiri dan melakukan sinar UV untuk kamar. Zaskia juga turut membagikan perkembangan kondisi keluarganya yang terpapar COVID-19 melalui akun Instagramnya. (Gambar: Instagram/@zaskiadyamecca)

Reponsive Ads