Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penggemar Minta Kabar Terbaru Hyunjin Stray Kids Kepada JYP Entertainment

Selebintang.com - Penggemar Stray Kids meminta JYP Entertainment untuk memberikan kabar terbaru terkait Hyunjin yang selama beberapa bulan ...



Selebintang.com - Penggemar Stray Kids meminta JYP Entertainment untuk memberikan kabar terbaru terkait Hyunjin yang selama beberapa bulan ini tidak ada kabar tentangnya.

Sekitar 3 bulan lalu Hyunjin Stray Kids mendapat tuduhan kasus bullying, ia dituduh sebagai pembully di sekolahnya. Saat tuduhan tersebut mencul, JYP Entertainment memberikan pernyataan terkait tuduhan yang melibatkan artisnya. Sejak saat itu, Hyunjin tidak dilibatkan dalam aktivitas grup.


Saat ini, penggemar mulai banyak yang meminta kabar terbaru Hyunjin kepada agensi. Penggemar menyuarakan pesan mereka melalui media sosial agar agensi dapat memberikan kabar terbaru Hyunjin.


Pada 10 Juni lalu, penggemar berhasil menaikan tagar #WhereIsHyunjin dan #JypExplain. Tagar tersebut trending di seluruh dunia bersamaan dengan tulisan “We Need A Response” dan “STRAYKIDS are 8”.


Dengan tagar ini menunjukkan betapa besarnya kerinduan penggemar terhadap Hyunjin. Penggemar berharap bisa segera mendapat kabar terbaru tentang Hyunjin. (Gambar: Instagram/@realstraykids)

Reponsive Ads