Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Patahkan Asumsi Netizen, Hyeri dan Ryu Junyeol Buktikan Masih Berpacaran

Selebintang.com - Pasangan Ryu Junyeol dan Hyeri sempat dikabarkan putus, netizen menilai Hyeri telah putus dari Ryu Junyeol lantaran potr...



Selebintang.com - Pasangan Ryu Junyeol dan Hyeri sempat dikabarkan putus, netizen menilai Hyeri telah putus dari Ryu Junyeol lantaran potret manisnya bersama lawan mainnya di balik layar drama “My Roommate is a Gumiho”, Jang Kiyong.

Namun, kabar putus ini segera terpatahkan karena Hyeri dan Ryu Junyeol terciduk sedang asik berpacaran di sebuah restoran. Foto mereka berdua pun tersebar di SNS (media sosial).


Ryu Junyeol dan Hyeri bertemu dalam drama “Reply 1988” dan mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2017. Meskipun sudah beberapa kali dikabarkan putus tetapi kabar tersebut selalu dibantah, bahkan dalam beberapa kesempatan mereka menyebut “Kami masih bersama”.


Melansir Instagram @coppamagz, kini Hyeri sedang syuting drama “My Roommate is a Gumiho" bersama Jang Kiyong, sedangkan Ryu Junyeol sedang syuting drama “Human Disqualification” bersama Jeon Doyeon. (Gambar: allkpop.com)

Reponsive Ads