Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nindy Ayunda Curhat Di Instagram, Sindir Mantan Suami?

Selebintang.com - Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono memang sudah resmi bercerai, namun sepertinya masalah diantara mereka belum ben...



Selebintang.com - Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono memang sudah resmi bercerai, namun sepertinya masalah diantara mereka belum benar-benar usai. Belum lama ini, Nindy mencurahkan isi hatinya melalui Instastory.

Dalam Instastory tersebut, Nindy mengatakan jika manusia yang dipegang adalah perkataannya. Diduga unggahan Nindy ini menyinggung mantan suaminya.




“Jadi manusia itu yang dipegang omongan nya, susah si dari dulu kerjanya tukang bohong. Playing victim nomer 1, suka puter-puter cerita pas ketauan malah heboh seolah orang lain yang salah. Sampai sekarang pun masih berlangsung. Susah sih kalau udah tabiat suka muter-muter omongan. Kalau udah selesai ya selesai, dan satu lagi tanggung jawab,” tulis Nindy.






Nindy mengungkapkan untuk jangan bercerita yang membuatnya menjadi seperti orang jahat. Nindy mengatakan bahwa selama bertahun-tahun ini ia diam bahkan sakit pun ia tetap diam.


“Jangan lah bercerita membuat saya seperti orang jahat, bertahun-tahun saya diam, sakitpun saya diam. Tapi tetap malah saya terus yang disakiti bahkan sampai sekarang, kalau mau ya pergunakan dirimu langsung, jangan jual cerita puter cerita dan menggunakan orang. Bisa yuk jangan suka berlindung dibalik badan orang lain. Hiduplah berbahagia dengan dirimu dan duniamu,” ungkap Nindy. (Gambar: Instagram/@nindyayunda)

Reponsive Ads