Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Momen Haru Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora

Selebintang.com -  Rizky Billar dan Lesti Kejora  resmi melangsungkan lamaran pada kemarin (13/6) yang diselenggarakan di Gedong Putih, Band...



Selebintang.com Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi melangsungkan lamaran pada kemarin (13/6) yang diselenggarakan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora ditayangkan secara langsung di Indosiar.

Disebutkan dalam acara tersebut, tamu yang diundang pada acara tersebut berjumlah sekitar 200 orang, Billar dan Lesti diketahui hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja. Acara lamaran tersebut dipandu oleh Indra Bekti, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim.


Momen saat Lesti datang mampu membuat Rizky Billar terpana hingga berkaca-kaca. Rizky Billar pun memuji kecantikan Lesti.


Suasana haru saat Rizky Billar meminta izin untuk melamar Lesti dan menjadikan Lesti sebagai istrinya membuat tamu yang hadir ikut menitikkan air mata. Billar mengungkapkan jika ia sudah menemukan wanita yang tepat untuknya yaitu Lesti. Rizky Billar mengatakan jika ia akan berusaha semampunya untuk membahagiakan Lesti.


“Saya tidak akan berjanji membahagiakan putri bapak, tapi saya akan berusaha semampu saya untuk membahagiakannya,” ungkap Rizky Billar.


Lalu, suasana haru berlanjut ketika Lesti meminta izin kepada sang ayah dan Lesti menerima lamaran dari Rizky Billar. Momen bahagia ini pun turut dirasakan oleh teman-teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Gambar: Instagram/@indosiar)

Reponsive Ads