Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Minta Doa Untuk Kesembuhan Aria Baron dan Thomas Ramdhan, Armand Maulana Cari Donor Plasma Convalasi Untuk Baron

Selebintang.com -  Melalui akun Instagramnya, Armand Maulana meminta doa untuk kesembuhan rekannya  Thomas Ramdhan  dan Aria Baron. Diketahu...



Selebintang.com - Melalui akun Instagramnya, Armand Maulana meminta doa untuk kesembuhan rekannya Thomas Ramdhan dan Aria Baron. Diketahui, Baron merupakan mantan gitaris band GIGI yang kini menjadi manager GIGI, sedangkan Thomas Ramdhan adalah pemain bas band GIGI. Selain itu, Armand juga turut mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan 5M.

"Untuk Teman Teman GIGI Kita Seluruh Indonesia. Mohon Doa nya untuk Kesembuhan dan Kesehatan Baron @ariabaron & Thomas @thomasramdhan Semoga Lekas diberi kesehatan dan Fit Kembali, Aamiin. Jangan Lupa untuk semua untuk selalu mematuhi Prokes dan 5M yaa. Stay Safe, stay Clean & Stay Healthy. Keep The Peace, Love & Respect,” tulis Armand.


Di unggahan berbeda Armand mengumumkan bahwa kini Baron membutuhkan plasma convalasi dengan golongan darah B resus positif.


Pendonor yang dapat mendonorkan memiliki syarat yakni penyintas COVID yang sembuh dari dari COVID hanya dari minum obat saja tanpa melalui proses plasma, minimal 2 minggu setelah sembuh dan maksimal 1 bulan dari kesembuhan. Pendonor yang dapat memberikan adalah penyintas covid dengan syarat tersebut tanpa adanya gejala kembali.


“Maaf sekali lagi teman”ku tercinta ada update dari team dokter yg menangani..darah plasma yg dibutuhkan oleh teman tercinta kita BARON,” ungkap Armand. (Gambar: Instagram/@armandmaulana04)

Reponsive Ads