Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lee Naeun APRIL Buka Suara dan Bantah Tuduhan Bullying

Selebintang.com - Lee NaeunAPRIL akhirnya buka suara, setelah tuduhan kasus bullying yang dilakukan member APRIL terhadap Lee Hyunjoo eks ...



Selebintang.com - Lee NaeunAPRIL akhirnya buka suara, setelah tuduhan kasus bullying yang dilakukan member APRIL terhadap Lee Hyunjoo eks APRIL, kini Naeun buka suara dan bantah tuduhan tersebut.

Lee Naeunmengatakan dalam fancafe pada hari ini (11/6) bahwa alasan selama ini ia memilih diam karena dirinya menunggu tanggapan agensi.


"Alasan terbesar saya belum memberi tahu Anda posisi saya sejauh ini adalah karena saya mempercayai April dan menunggu tanggapan perusahaan. Saya tidak berpikir itu pantas untuk individu untuk berbicara mewakili tim, dan saya masih tidak berubah pikiran," kata Naeun yang dilansir dari Instagram @panncafe.


Naeun mengungkapkan jika dirinya tidak melakukan tuduhan-tuduhan tersebut dan ia ingin mencegah spekulasi lebih lanjut.


"Tapi saya pikir itu juga peran saya, untuk para penggemar, untuk mencegah spekulasi lebih lanjut karena banyak orang percaya pada sesuatu yang berbeda dari kebenaran. Saya tidak ingin menyebutkan semua kejadian di masa lalu, tetapi saya benar-benar tidak melakukannya, dan saya benar-benar ingin mengatakan tidak,”  ungkap Naeun.


Naeun mengatakan bahwa dirinya juga mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri menjadi seorang trainee pada usia 17 tahun.


"Saya telah berlatih dan naik ke panggung setelah tiga bulan berlatih. Adalah tanggung jawab saya untuk beradaptasi dengan situasi yang tidak biasa. Saat saya debut di usia muda, saya tidak berpengalaman & canggung. Setelah 7 tahun, saya mencoba menunjukkan kepada Anda Naeun yang jujur. Melalui kejadian itu, saya belajar beratnya figur publik. Akibat kejadian ini, saya berulang kali bertanya pada diri sendiri apakah saya banyak kekurangan. Jawabannya adalah saya merasa saya sendiri harus menjadi orang yang lebih percaya diri. Saya akan datang kepada Anda dengan cara yang lebih dewasa, lebih mencintai dan mengembangkan diri saya dan sebagai figur publik," pungkas Naeun.


Saat ini Naeun sedang menghentikan aktifitasnya untuk sementara karena tuduhan kasus bullying. Sebelumnya, Naeun memilih untuk keluar dari drama SBS “Taxi Driver”. (Gambar: Instagram/betterlee_0824)

Reponsive Ads