Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

KPP PA Tanggapi Kritik Netizen Terhadap Sinetron Zahra

Selebintang.com - Sinetron Suara Hati Istri: Zahra kini menuai kritikan tidak hanya dari netizen namun juga dari beberapa publik figur. Kem...



Selebintang.com - Sinetron Suara Hati Istri: Zahra kini menuai kritikan tidak hanya dari netizen namun juga dari beberapa publik figur. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP PA) telah menanggapi kritik dari masyarakat terkait sinetron tersebut.

Menurut KPP PA sinetron tersebut merupakan salah satu bentuk pelanggaran hak anak karena anak 15 tahun sudah diberikan peran sebagai istri ketiga dan dipoligami.







“Sahabat Perempuan dan Anak @kpp_pa menegaskan Sinetron “Suara Hati Istri: Zahra” yang ditayangkan media televisi Indosiar merupakan salah satu bentuk pelanggaran hak anak karena anak 15 tahun diberikan peran sebagai istri ketiga dan dipoligami,” tulis KPP PA.


Menteri PPA, Bintang Puspayoga dan KPP PA sejauh ini sudah melakukan koordinasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia dan sepakat untuk melakukan pertemuan dengan rumah produksi dalam waktu dekat ini untuk memberikan edukasi penyiaran ramah perempuan dan anak. 


“Menteri Bintang dan @kpp_pa sejauh ini sudah melakukan koordinasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia @KPI_Pusat dan sepakat dalam waktu dekat akan segera melakukan pertemuan dengan rumah produksi untuk memberikan edukasi penyiaran ramah perempuan dan anak,” ungkap KPP PA. (Gambar: Instagram/@indosiar)

Reponsive Ads