Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kalina Curhat di Instagram Minta Jemput Vicky, Pergi Dari Rumah?

Selebintang.com - Rumah tangga Kalina Ocktaranny tampaknya sedang diguncang masalah. Kalina yang mencurahkan isi hatinya melalui unggahan ...



Selebintang.com - Rumah tanggaKalina Ocktaranny tampaknya sedang diguncang masalah. Kalina yang mencurahkan isi hatinya melalui unggahan Instagram meminta agar Vicky menjemputnya.

“Jika dia jodohku sampai aku menutup mata.. Jaga rumah tangga ini ya Allah.. Karena aku berjanji dihadapanMu.. Bukan dihadapan manusia,” ungkap Kalina.


Kalina mengungkapkan jika masih ada sayang dihati Vicky untuknya maka Kalina ingin Vicky untuk menjemput dirinya. Dikabarkan, prahara rumah tangga yang dialaminya membuat Kalina pergi dari rumah.




“Utk kamu suamiku @vickyprasetyo777. Jika msh ada sisa sayang dihati km sedikit utk aku.. Jemput aku ya,” pinta Kalina.


Kalina juga mengungkapkan jika manusia adalah gudangnya salah dan dosa, namun manusia  diciptakan memiliki akal dan logika.


“Manusia gudangnya salah dan dosa.. Tapi Allah menciptakan manusia dgn akal dan logika.. Disaat manusia menyadari kesalahan2nya, Allah akan mengampuni semuanya.. Disaat kita memilih hal yg benar, tdk usah malu dgn apa kata mereka diluar sana.. Bkn berarti mengemis, karena kita semua hanyalah pendosa,” ujar Kalina. (Gambar: Instagram/@kalinaocktaranny)

Reponsive Ads