Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kakak Lee Naeun Buka Suara Bantah Tuduhan Bullying

Selebintang.com - Kasus bullying member APRIL terhadap Lee Hyunjoo eks APRIL hingga kini belum menemukan titik terang. Lee Naeun APRIL bel...



Selebintang.com - Kasus bullying member APRIL terhadap Lee Hyunjoo eks APRIL hingga kini belum menemukan titik terang. Lee Naeun APRIL belum lama ini buka suara dan membantah tuduhan bullying tersebut, kini kakak kandung Naeun pun turut angkat bicara terkait kasus tersebut.

Kakak Lee Naeun yang memberikan tanggapan melalui fancafe mengatakan jika semua itu tidak benar dan hanya kebohongan. Ia mengatakan bahwa sang adik menghubunginya sambil menangis.


Kakak Lee Naeun juga mengatakan bahwa pihak agensi sulit menghubungi Lee Hyunjoo bahkan agensi yang meminta pemutusan kontrak hingga saat ini masih tidak ada jawaban.


Berikut tanggapan kakak Lee Naeun:

Sumber: Instagram/@coppamagz


Sumber: Instagram/@coppamagz


Sebelumnya, seseorang yang mengaku sebagai teman Hyunjoo mengatakan bahwa Hyunjoo telah dibully oleh member APRIL. Agensi APRIL dan Lee Hyunjoo, DSP Media pun sempat menuntut seseorang yang mengaku sebagai teman Hyunjoo itu, namun tuntutan DSP Media ditolak. Kini DSP Media dikabarkan akan menuntut Hyunjoo. (Gambar: Instagram/@betterlee_0824)

Reponsive Ads