Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kabar Duka, Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Meninggal Dunia

Selebintang.com - Kabar duka datang dari  Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis .  Ayah mereka, Sulyanto Bin Sastro Martoyo meningg...



Selebintang.com - Kabar duka datang dari Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis. Ayah mereka, Sulyanto Bin Sastro Martoyo meninggal dunia pada hari ini Jumat, 4 Juni 2021 dalam usia 58 tahun.

Kabar ini disampaikan langsung oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi melalui akun Instagramnya.


“Telah meninggal dunia Ayah Kami Sulyanto Bin Sastro Martoyo (58 thn) ayah dari @okisetianadewi @dr.shindyputri_ @riaricis1795 pada Hari Jumat 4 Juni 2021,” ungkap Oki Setiana Dewi.


Oki juga menuliskan doa agar sang ayah diampuni dosanya dan mendapat tempat yang mulia serta dilindungi dari siksa kubur.


“Ya Allah, ampunilah dosanya, rahmatilah, selamatkan, maafkan, muliakan tempat persinggahannya, luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju, dan embun, bersihkan dia dari segala kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan pakaian putih dari kotoran, gantikan rumahnya dengan rumah yang lebih baik, keluarganya dengan keluarga yang lebih baik, istri/suaminya dengan istri/suami yang lebih baik, masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dia dari siksaan kubur – atau dari siksaan neraka,” tulis Oki.


Selain itu, Oki juga meminta untuk Ria Ricis agar cepat pulang. Hal ini disampaikan langsung melalui Instastorynya.


“Cepat pulang icis.. @riaricis1795,” kata Oki. (Gambar: Instagram/okisetianadewi)

Reponsive Ads