Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

JYP Entertainment Meminta Penyelidikan Ulang Terkait Dugaan Bullying Lia ITZY

Selebintang.com - JYP Entertainment   meminta penyelidikan ulang untuk mengungkap kasus terduga korban bullying member ITZY, Lia. Kemarin ...



Selebintang.com - JYP Entertainment  meminta penyelidikan ulang untuk mengungkap kasus terduga korban bullying member ITZY, Lia. Kemarin (15/6) JYP Entertainment memberikan pernyataan terkait tuduhan tersebut.

"Pertama kali kami mengajukan pengaduan bukan terhadap korban kekerasan di sekolah, tetapi terhadap postingan dan komentar yang dinilai jahat. Dalam proses penyelidikan polisi, kami menemukan bahwa 4 dari 5 postingan ditulis oleh orang yang sama dengan nama panggilan yang berbeda, dan 1 postingan lainnya ditulis oleh orang lain,” ungkap JYP.


Melansir Instagram @panncafe, belum lama ini di internet beredar sebuah artikel dari seorang Wanita yang mengaku bahwa dirinya mengalami kekerasan saat di sekolah. Kemudian, ia dituntut atas pencemaran nama baik dan dibebaskan pada tanggal 13 Juni 2021.


“Polisi mengungkapkan melalui wawancara dengan media bahwa keputusan untuk tidak menyetujui (tuntutan) adalah tidak ada bukti bahwa konten orang yang memposting artikel itu salah, bukan konten postingan itu benar (perihal bullying),” tulisJYP.


Keputusan itu tidak dimaksudkan untuk mengakui bahwa Lia melakukan kekerasan di sekolah. Artis dan perusahaan berencana untuk mengajukan keberatan ke polisi dan meminta penyelidikan ulang atas pencemaran nama baik dengan informasi palsu yang tepat waktu. Karena kami percaya bahwa tidak boleh ada korban yang diperlakukan tidak adil, tetapi pada saat yang sama, tidak boleh ada korban pengungkapan yang tidak benar atau menyimpang,” lanjutnya.

Berikut detail penjelasan JYP Entertainment:



Sumber: Instagram/@panncafe


Sumber: Instagram/@panncafe

Sumber: Instagram/@panncafe



(Gambar: Instagram/@itzy.all.in.us)


Reponsive Ads