Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ilhoon Eks BTOB Ajukan Banding Atas Hukumannya

Selebintang.com -  Ilhoon eks BTOB mengajukan banding atas hukumannya, ia dijatuhi hukuman 2 tahun penjara atas kasus penggunaan ganja. Kem...



Selebintang.com - Ilhoon eks BTOB mengajukan banding atas hukumannya, ia dijatuhi hukuman 2 tahun penjara atas kasus penggunaan ganja.

Kemarin (14/6) pengacara Jung Ilhoon mengajukan banding ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul atas putusan sidang pertamanya.


Melansir Instagram @panncafe, Ilhoon diadili karena dicurigai membeli dan merokok 826 ganja dan menggunakan sekitar 130 juta won di 161 kasus antara 5 Juli 2016 hingga 9 Januari 2019 bersama dengan 7 terdakwa lainnya.


Atas kasus ini Ilhoon dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan denda 133 juta won atau setara dengan 1,6 Miliar rupiah karena melanggar Undang-undang tentang Pengendalian Narkotika, dan lainnya. (Gambar: allkpop.com)


Tujuh terdakwa lainnya menerima hukuman yang berbeda-beda tergantung pada jumlah kasus mereka merokok ganja. Hukuman yang diterima oleh tujuh terdakwa lainnya antara 1 tahun dan 6 bulan sampai dua tahun atau mendapat hukuman percobaan.

Reponsive Ads