Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ikatan Cinta: Ketahuan Selingkuh dan Diusir Dari Rumah, Elsa Menuai Karma

Selebintang.com - Sinetron  Ikatan Cinta kemarin malam (16/6) cukup membuat netizen merasa puas, lantaran Elsa bagaikan menuai karmanya. Mu...



Selebintang.com - Sinetron Ikatan Cinta kemarin malam (16/6) cukup membuat netizen merasa puas, lantaran Elsa bagaikan menuai karmanya. Mulanya, papa Surya yang marah terhadap Elsa lantaran kebohongannya terkait anak Andin, Nindy terbongkar.

Kemudian, Ricky yang merasa kesal karena Elsa tidak mau menuruti permintaannya untuk menceraikan Nino, membuat Ricky melakukan aksinya. Ricky dengan sengaja mengirim foto dirinya dan Elsa ke akun gosip agar akun gosip tersebut menunggah foto dirinya dan Elsa di sebuah hotel.

Rupanya, aksi Ricky ini tepat pada sasaran. Nino pun mengetahui gosip terkait foto Elsa dan Ricky yang beredar di internet. Mengetahui hal tersebut, Nino sangat marah terhadap Elsa hingga mengusir Elsa dari rumahnya.

Di sisi lain, Al dan Andin sedang berbahagia merayakan pernikahan mereka yang ke-8 bulan. Al pun memberikan Andin hadiah berupa mobil baru. Kondisi papa Surya yang kini membaik pun sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit.

Dibalik kebahagian kesembuhan papa Surya, mama Sarah mengkhawatirkan nasib Elsa setelah ketahuan membuang anak Andin ke panti asuhan. Namun, mama Sarah masih belum mengetahui gosip terkait Elsa dan Ricky yang tersebar di Internet. (Gambar: Instagram/@iam.evansanders)

Reponsive Ads