Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Heboh Seorang Dokter Sebut Nama Nissa dan Ayus Sebagai Suami Istri, Begini Penjelasannya!

Selebintang.com - Seorang dokter kandungan membuat heboh media sosial karena unggahan videonya saat ia mendapat bingkisan. Dalam video ters...



Selebintang.com - Seorang dokter kandungan membuat heboh media sosial karena unggahan videonya saat ia mendapat bingkisan. Dalam video tersebut sang dokter mengungkapkan jika ia mendapat bingkisan dari seseorang bernama Nissa. Netizen pun langsung mengaitkan hal tersebut dengan Nissa Sabyan.

Dugaan netizen semakin kuat jika bingkisan dari Nissa Sabyan lantaran dokter dengan akun @indra_obg sempat menanyakan siapa nama suami dari Nissa, lalu ada seseorang yang menjawab dan menyebut nama Ayus.


Video tersebut langsung tersebar di media sosial dan membuat netizen menduga jika Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah.





Viralnya video tersebut, sang dokter langsung memberikan klarifikasinya melalui Instagram. Ia mengatakan jika Nissa yang ia maksud bukanlah Nissya Sabyan melainkan pasiennya yang bernama Mawaddatun Nisa.


“Bahwasanya Nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah Nisa selebritis seperti yang beredar luas.. melainkan adalah pasien saya yang bernama Mawaddatun Nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya),” tulis Indra.


Indra juga mengatakan bahwa suami dari paseiennya ini juga berkacamata hingga ia sering bercanda menyebut pasangan tersebut seperti yang sempat viral.


“Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun,” ungkapnya. (Gambar: Instagram/@nissa_sabyan)

Reponsive Ads